PANCIOUS PANCAKE: "Manggiiiiilll" banget buat kongkow-kongkow cantik

Pada suatu siang yang panas membara rentan bikin segala macam BB Cream, Eye shadow, blush on meleleh kagak berbekas *apasih* *kayak yang pake aja* daku meluncur ke Ciputra World, dengan naik BEMO! Kalau di Surabaya, Bemo ini angkot ya teman-teman. Dari rumahku di Rungkut, kudu naik bemo 2 kali. Naik H-4, trus ganti bemo TV di Terminal Joyoboyo. Yang mengharukan adalah, nih bemo dengan sopannya ngetem SETENGAH JAM doong donnngg... Urgggh :((

Lah. Kok malah tsurhat soal angkot? Katanya mau review kuliner?

Hahaha. Okai. Back to topics.

Saya diundang (lebih tepatnya, maksa minta diundang) sama MommiesDaily, portal bu-ibu yang ngehits abiss. Lokasi #MDLunch berada di Pancious Pancake, Ciputra World Surabaya. Ini dia poto2nya













Sekedar info aja nih, Ciputra World adalah mal premium yang ofkorrss berisikan tenant dengan banderol produk (menurut kantong gue) di atas rata-rata. Jadi, aneka spot yang ada di mari benar-benar instagramable dan sangat pas buat selfie sukaesih.

Seperti yang aku lakukan bareng jeung Yuniari Nukti




Sayangnya, karena aku terjebak di live tweet contest (dan ambisius banget, aku masalah gini2an, you know, hahaha) poto2 yang kuambil gak gitu banyak. Baiklah, sekarang kita bahas 3 menu yang udah kita pesan yak.

Yang pertama, tentu saja Pancake. Ini adalah double pancake dengan topping smoked beef, plus lelehan keju mozarella yang hmmm.... tumpah ruaaah :))




Pancake di sini tebel banget. Empuk. Apalagi, kalau dipadukan dengan gurihnya lumeran keju plus smoked beef. Perfecto! Tapiii, karena kita pesennya double pancake, dapat 2 (dua) lapis pancake dong. Nah, si pancake yang paling bawah nih kasian banget. Gak ada topping-nya, entah jodoh doi siapa *eh*

Lanjoooot, dengan menu berikutnya. Kali ini, pancake ditumpuk ama waffle. Topping teteup, si smoked beef plus mozarella




Waffle-nya sih yummy, ada efek crunchy-nya a little bit. Tapi, lantaran kita udah "penuh" banget ama pancake pertama, maka di menu yang ini, pancake-nya kian merana. Huhuhu.

Buat yang enggak doyan pancake, waffle dan sebangsanya, cobain pasta aja yuks. Aku pilih spaghetti bolognaise.




Sayaaaang banget, aku makan dalam kondisi udah dingin (karena pesen ke mbaknya, trus aku tinggal buat sholat Dhuhur). Lesson learned, aneka menu di sini kudu di-hajar bleh, dalam kondisi masih fresh from the oven. Wajib. Banget. (*)

Pancious Pancake 

Ciputra World, Level 3 Unit 58
Jl.Mayjen Sungkono No.89, Surabaya 60189
(031) 5120 0348


Komentar

  1. enaknya makan disini tuuuh gegara es tehnya bisa diREFILL *mak2 bingiiitzzz ini wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, iyaaaa... benerrr banget Mak.

      Lupa, kagak aku masupin di tulisan ini, hihihi.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Tempatnya asyiiik so fancy gitu mak. INI yg bikin semangat poto2,eh...makan maksudnya hehehe

      Hapus
  3. duh,pancakenya yg smoke beef bikin ngilerrr makkk...

    BalasHapus
  4. Nyaaaaammm.. Mouth watering bangetttsss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berdaya dan Berkarya Bareng Komunitas IIDN

Bersyukur

Membincang Kematian Bersama Ananda