Event Report Clariskin: The Secret of Timeless Beauty with BEAUTIPHILOSOPHY

CLARISKIN
invites you to reveal
The Secret of Timeless Beauty
with
BEAUTIPHILOSOPHY

FASHION SHOW
BY FONNY TUNGGAL DAN NANCY WARREN

BEAUTY TALKSHOW WITH
MS.WARREN TJANDRA

Cinnamon Room, Four Points Hotel Surabaya

Rabu, 26 July jam 12 siang


So happy dapat undangan event dari Surabaya Beauty Blogger. Apalagi, di acara yang dihelat di salah satu hotel berbintang ini, bakal ada pemaparan seputar kecantikan dari para pakar.

Tahu sendirilah, bahwa masing-masing perempuan tentunya pengin menjadi cantik dan tampil menarik. Untuk memenuhi kebutuhan itulah teknologi kecantikan dan perawatan wajah semakin maju dan berkembang pesat. 

 Gimana sih cantik yang sempurna itu? Kata dr. Junivan Lindra dari Clariskin, kecantikan yang sempurna adalah ketika wajah kita sudah memenuhi standar trilogi kecantikan, yaitu perfect shape, perfect texture dan perfect tone.



Dokter Ivan, panggilan akrab dr. Junivan, menjelaskan filosofi kecantikan dari salah satu gurunya yaitu dr Arthur Swift yang banyak menangani artis Hollywood seperti Angelia Jolie, J-Lo, Halle Berry dan lain sebagainya. 

Menurut Dr. Arthur Swift ada beberapa faktor untuk memenuhi standar perfect shape, yang akhirnya disebut Golden Rasio Wajah yang sempurna, yaitu :

1. Memiliki wajah yang simetris sesuai dengan golden ratio kecantikan wajah (beautiphication)

2. Firm skin atau kulit yang tidak kendur

3.Beautiful eye atau ekspresi mata yang cantik, misalnya ekspresi wajah yang ceria, tidaka da ekspresi yang marah atau muram atau lesu

4. Hidung yang mancung dan ramping

5. Tulang pipi yang tinggi dan rahang yang lebih kecil

6. Garis tak terputus dari rahang ke dagu


Selain itu, perfect texture dan perfect tone juga penting. Karena setiap perempuan tentu hepi dengan adanya kulit tanpa kerutan, kulit yang lentur dan kenyal serta pori yang kecil tanpa bekas luka dan jerawat menjadi faktor-faktor utama dari perfect texture dari kulit. 

Tidak lupa perfect tone di mana warna kulit menjadi cerah dan merata dan tidak ada masalah pigmentasis eperti flek, vitiligo dan PIH (Post Inflamation Hyperpigmentation).


Dan Clariskin menawarkan perawatan Beauti-Phi-Losophy untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. 

Dipimpin oleh dr. Junivan Lindra yang mempunyai background beberapa master trainer produk kecantikan, bersertifikasi dan telah mengikuti training-training kecantikan wajah dari seluruh penjuru dunia dan saat ini juga sedang memperdalam pendidikannya untuk bidang Anti Aging. 

Dalam launching-nya hari Rabu 26 Juli 2017 lalu di Hotel Four Points Surabaya, beautiphilosophy by CLARISKIN  juga memperkenalkan BrandAmbassadornya yaitu Warren Tjandra, kemudian beauty tips and trick dari Make Up artist Melati Tengker dan dimeriahkan dengan fashion show yang menunjukkan koleksi terbaru dari brand designer seperti nancy Warren dan Fonny Tunggal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Ayo Tetap Sehat, Jelang Transisi Pandemi Menuju Endemi!

Berdaya dan Berkarya Bareng Komunitas IIDN