Bersama Viody, Jadilah Muslimah Kaffah Berbusana Syar'i

"Wanita itu cantiknya maksimal kalau berhijab."

Kalimat ini yang terpampang nyata dalam salah satu twit di akun twitter @viodyfashion.

Embyeeeeerrr, bener banget dong ya. Yang namanya kecantikan paripurna itu, didapatkan tatkala kita telah menjalankan perintah Allah dengan komprehensif. Enggak pilih-pilih, dengan bilang, "Aku mau ngejalanin ayat tentang sholat doang aaah, tapi ogah kalo disuruh nutup aurat..."

Wah, kalo gitu sih, kita bakalan milih ayat dengan perintah yang "enteng-enteng" aja dong, hahahahaaa...

Kenapa sih kita kudu nutup aurat?

Ya sudah jelas dong. Karena Allah perintahkan. Dan, so pasti, segala perintah Allah baik buat kita. Saya dulu mulai berjilbab sejak duduk di bangku SMP. Malesin banget deh, karena tahu sendiri kan, Surabaya sumuknya kayak gimana.

Seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah udah kebiasaan pake jilbab, tapi kok ya, tetep nggak tahan ama sumuknya Surabaya ya?

Mulai deh browsing-browsing, cari info tentang baju muslimah yang oke, tetap bikin kita tampil anggun dan syar'i alias menutup aurat sebagaimana yang digoreskan dalam syariat Islam.

Kenapa Viody Fashion Syari

Lah, kenapa tidaaaak? :-P #mintaditabok

Viody ini termasuk pionir busana muslim Indonesia. Sudah eksis sejak tahun 2004 loh! Wiiiks, udah lebih dari 10 tahun yaak. Udah ABG dong :) Kalau kata ibu Erlin, selaku founder Viody, dulu di bulan Desember 2004, beliau memproduksi jilbab standar.

"Sebelumnya bikin produk anak-anak. Karena brand Viody itu kan gabungan nama anak saya, Vio dan Dika. Eh, ternyata produk baju anak ini kurang sukses, jadi kami fokus di jilbab," ucap Bu Erlin, saat launching brand new Viody fashion syar'i, di mall Cito Surabaya.





Koleksi baju muslim syari punya Viody kece-kece banget deh




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Ayo Tetap Sehat, Jelang Transisi Pandemi Menuju Endemi!

Berdaya dan Berkarya Bareng Komunitas IIDN