Berburu Kuliner Enak dan Lengkap di Surabaya

 

Di Surabaya, ada banyaaaaak banget destinasi untuk berburu makanan enak. Mulai dari street food ala PKL, warung, restoran, ataupun fine-dining yang sangat berkelas. Ibarat kata, arek Suroboyo tidak akan pernah kehabisan ide untuk berburu lokasi penyedia santapan lezat! Tinggal sesuaikan saja dengan budget, dan mau makan apa hari itu.



Dari sekian banyak spot kuliner itu, ada beberapa yang menyajikan ambience unik. Yap, wisata kuliner bukan hanya urusan lidah dan perut. Mata, telinga, rasa, semua juga punya hak mendapatkan “asupan gizi” yang sama. Menariknya, orang Surabaya selalu ingin ambience yang menarik, demi mendapatkan experience yang asyik tatkala berkuliner ria. Bukan hanya itu. Para traveler yang sedang berkunjung ke Surabaya, bakal mendadak “lupa diet” kalau sudah berhadapan dengan ragam kuliner kota ini. Nah, pertanyaannya, dari sekian destinasi kuliner itu, mana yang recommended untuk dikunjungi?

Go-Festival, adalah salah satu spot kuliner yang berhasil mencuri atensi warga kota pahlawan. Hei, siapa sih, warga urban yang tak kenal Go-Food? Selama ini, kita kerap memesan menu-menu istimewa via aplikasi, dan tentu saja berterima kasih atas jasa babang go-jek yang dengan sigap menerima plus mengantar pesanan sampai tujuan. Akan tetapi, tentu saja, tebersit sebuah gagasan dalam benak, ”Bagaimana rasanya menikmati kuliner di tempatnya langsung? Bagaimana serunya berkumpul Bersama teman/sahabat/ sanak famili dan disatukan oleh aneka kuliner yang selama ini ada di aplikasi Go-Food?”

Nah, inilah yang membuat Go-Festival jadi jujugan kuliner yang mantab untuk semua kalangan. Bayangkan, aneka tenant yang selama ini hanya kita lihat via aplikasi Go-Food, eh, di satu lokasi ini, semua menu terpampang nyata. Go-Food Festival memungkinkan penggunanya agar bisa membeli langsung, dan membayarnya melalui fitur Gopay. Kegiatan ini merupakan acara rutin, di mana para mitra Go-Food dapat berinteraksi offline dengan pembeli.

Apalagi, lokasi Go-Festival sangatlah strategis. Berada di Grand City Mall Surabaya (LG Floor), yang mudah diakses dari mana saja. Untuk menuju lokasi mall di Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya ini, opsi transportasi terbaik tentu dengan naik Go-Ride ataupun Go-Car. Kalau Anda berangkat ramai-ramai dengan sahabat ataupun sanak famili, sudah tentu Go-Car jadi andalan. Praktis, tidak ribet cari parkiran, ataupun kudu berjibaku menghadapi macetnya jalanan kota Surabaya yang sudah 11-12 dengan macetnya Jakarta.

Menariknya lagi, ada beragam promo cashback apabila kita bertransaksi di Go-Food Festival, mulai 30-50 %! Wow, sudah bisa makan enak, lokasi strategis dan suasana menarik, dan masih dapat keuntungan cashback. Nikmat cashback mana lagi yang Anda dustakan?

Oh iya, semua pembayaran harus pakai Go-Pay ya. Kalau saldonya habis? Tenaaaangg! Kita bisa langsung top up saldo di booth Go-Pay, yang berada di areal Go-Food Festival. Tidak ada biaya administrasi (hore!) dan minimal isi saldo 50 ribu.

Menu-menu yang tersaji di Go-Food Festival sungguh beragam. Bebek goreng, nasi uduk, gudeg solo, ayam goreng crispy, kopi kekinian, semua bisa kita jajal, dengan berada di satu tempat saja! Yap, Konsep pujasera kekinian yang diusung Go-Festival ini, memudahkan kita untuk berwisata kuliner dengan siapa saja, walaupun punya selera dan pilihan menu yang berlainan. Sambil mencicipi aneka hidangan nan mak nyus, kita juga bisa menikmati live music dan performance sejumlah komunitas pada weekend. Sungguh kolaborasi yang mantap!


Komentar

  1. andaikan aku bisa dateng ke Go-festival dijamin bakalan kalap njajan enak. Kulineran sepuasnya. Sayangnya cuma di ibukota aja ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Ayo Tetap Sehat, Jelang Transisi Pandemi Menuju Endemi!

Bingkisan untuk Bapaknya Sidqi