ODOP di November (?)

 Heyyyy udah bulan November heyyyy

masyaAllah, ga berasa bangeettt, nih kalender cepeett aja dah, ngebut pol!

kalian berasa gitu juga gak sehhh 




Btw, aku tuh di thn ini sebenernya pengin banget ber-ODOP (One Day One Posting)

ya intinya, mau selalu updating apa aja racauan yang nangkring di kepala gitu dah :)

Random thought, gitu dweeehh

Tapiii yah, tau sendiri, mengalokasikan sekian menit/jam untuk duduk di depan laptop, ketak-ketik, memroduksi sesuatu, ternyataaaaaaa engga segampil itu yha :)


Tapiii baiklaahhh mumpung ini BULAN BARU jelang pergantian tahun,  yuk mareeee kita catat aja dahhh, apa aja milestone (?) yang daku lalui, selama ini. 


Biar inget, owhhh pernah begini tohhhh

owhhh, perah begitu thooo


Mungkin ga harus beneran ODOP (one day one posting)

bisa aja dalam sehari aku bikin 5 postingan, trus besokannya libur posting. 

intinya posting suka suka eikeh ajaa laaahhhhh


Se~ma~ngaaddddddd :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dakwah ala Maher Zain

Bersyukur

Bersyukur Meski (Tampaknya) Sedang Tersungkur