Curhat

 Siapa mitra curhat atau mitra sambat kalian? 

Kenalkan, yang baju BIRU itu Mbak Avy. Mitra sambat/ curcol/ teman kulineran/ ngelayap, pokoke soulmate aku banget dah! :D

Di musim pandemi ini, kita kan mengurangi intensitas ketemu orang banyak, yhaa. 
akhirnya, ketahuan deh, siapa sosok yang paling deket sama diriku. 
Ya mbak Avy ini :D


Doi biasa ngeblog di MbakAvy.com
Kapan2 insyaALLAH aku review blognya ya. 

Yang jelas, aku kalo lagi punya uneg2, jenuh, dll, SELALU chatting mba Avy. 
Ngobrol retjeh retjeh ajaaa


Biasanya, bahas oppa ganteng di Drakor. 
Tapii, belakangan ini aku malesss banget nge-Drakor. 
Pengin lebih intens mengkaji kitab suci aja, mumpung bentar lagi Ramadhan, kan? 


Eh, balik lagi ke Mbak Avy. 
Yang jelas, mba Avy ini assoy geboy dijadikan mitra sambat :D

Kadang, daku sambat tuh cuman buat DIDENGAR aja kok. 
Ga butuh solusi yang gimana gimana. 


Kalo memang membutuhkan solusi cespleng bin jitu dalam hidup yg penuh gejolak dan onak, udah pasti.... aku gelar sajadah, dan sambat hanya kepada YANG MAHA HIDUP DAN MAHA MENGHIDUPKAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dakwah ala Maher Zain

Bersyukur

Bersyukur Meski (Tampaknya) Sedang Tersungkur