Yoga

 Belakangan ini, saya demen banget YOGA. 

Channel YouTube "PENYOGASTAR" yang kujadikan andalan untuk yoga. 

gerakan2-nya in my humble opinion lumayan gampil diikuti kok. 

apalagi buat pemula, ada YOGA series yang di-create oleh Penyogastar. 

Jadi inget, beberapa waktu lalu, aku ikutan YOGA bareng bloggers, ketika kami STAYCATION di salah satu Hotel Bintang 4 di Surabaya. 

Seruuu, sih!
Badan kayak ditekuk-tekuk gitu wkwkwkw

Aaakk, jadi mupeng kumpul bloggers lagi nih. 
semoga corona segera enyaaahhh!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bebek Sinjay yang Fenomenal

PONDOK DESA, Sajian Mak Nyus, dengan Nuansa Asri

Felix Siauw: Saya Striker, Istri Defender sekaligus Kiper