Disorientasi

 Hai teman-teman, 

ini aku (kalo menurut kalender) memasuki waktu PMS alias Pre-Menstruation Syndrome. 

Kalo lagi PMS gini, entah kenapa, kok aku sering (atau selalu?) mengalami Disorientasi ya? 


Seringnya bingung hal remeh, seperti: 

- Tadi udah mandi apa belum

- Gunting kuku eikeh taruh mana ya?

- Anakku sekarang umur berapa?

- Eh, senin pekan lalu, aku ke mana aja sih?

- Ini bensin motor tinggal sak uprit, padahal (perasaan) barusan aku isi. Kok bisa?

- Hadeehh, pengin ke mall, tapi takut ngabisin duit. enaknya gimana?


Semacam overthinking gitu-kali ya. Tapi aku prefer nyebut-nya disorientasi kehidupan wkwkwk. 


Nah, teman2 ada yg ngalamin juga kah?

Solusinya apa?


*mungkin kode supaya rajin ngaji Al-Qur'an. Kan ntar kalo lagi mens, eikeh kagak ngaji*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Ayo Tetap Sehat, Jelang Transisi Pandemi Menuju Endemi!

Berdaya dan Berkarya Bareng Komunitas IIDN