Ingin Berbisnis Skincare dan Kosmetik? Andalkan Maklon Kosmetik Saja

Berada di situasi pandemi memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan kejelian, ketekunan, semangat, strategi brilian, serta eksekusi nan trengginas, supaya bisa survive! Utamanya, survive dalam hal ekonomi. Maklumlah, daya beli masyarakat (secara umum) kian menurun, karena kondisi ekonomi yang tidak menguntungkan. Sejumlah kalangan kudu mengencangkan ikat pinggang, karena memang pandemi ini hampir 3 tahun berada di bumi Indonesia. 

Akan tetapi, kondisi ekonomi yang relatif suram bukan berarti bisnis ikut-ikut terpekur. Kalau kita amati, justru banyak lho, orang-orang yang memutuskan untuk terjun ke kancah bisnis. Bisa dari kalangan selebritis, artis, influencer/ instagramer populer, maupun orang-orang biasa yang memang punya naluri dan semangat untuk berbisnis. 



Bicara soal bisnis, ada nih ceruk yang bisa digarap oleh siapapun. Termasuk di situasi pandemi seperti saat ini. Bisnis apakah itu? Yap, bisnis skincare dan kosmetik. Kenapa begitu? 

Yap, karena pangsa pasar skincare dan kosmetik ini luassss banget! Mostly perempuan, tapi belakangan ini kita notice kan, kalau para pria juga butuh perawatan agar tampil paripurna. 

So, intinya, selalu ada peluang untuk siapa saja, yang ingin menekuni bisnis skincare dan kosmetik ini. 


Pertanyaannya, untuk yang ingin menekuni bisnis skincare dan kosmetik, tapiiiii belum punya sumber daya yang lengkap, harus bagaimana ya? 


Solusi Jitu itu Bernama  Maklon Kosmetik

Di kancah bisnis, ada semangat kolaborasi yang bisa diterapkan untuk jadi solusi. Dalam hal ini, apabila seseorang ingin berbisnis skincare dan kosmetik, namun belum ada pabrik, dan sumber daya terbatas, maka solusinya adalah: Manfaatkan Maklon Kosmetik 

Yang jelas, salah satu keuntungan berbisnis dengan Maklon Kosmetik, bisa membikin ide/ gagasan kita seputar produk kosmetik menjad NYATA/ real. Karena berapa banyak orang yang hanya menaruh gagasan di tahap angan-angan semata. Belum mewujud menjadi eksekusi. 

Nah, perusahaan maklon kosmetik ini memberikan layanan produksi untuk skincare, kosmetik dan sebagainya, yang mana spesifikasi produk ini ditentukan oleh konsumen/ klien yang memiliki ide dan brand. 



Misalnya, seseorang ingin membuat skincare dengan bahan saripati buah naga. Nah, nantinya klien ini bisa menghubungi pihak Maklon Kosmetik. Lalu melakukan diskusi, brainstorming dan seterusnya. Sehingga akan direalisasikan produk skincare dan kosmetik sesuai keinginan klien. 

Menarik sekali, bukan? 

Bersama maklon kosmetik, ide bisnis kosmetik brand bisa terealisasi. Pihak produsen/ maklon kosmetik ini tentu saja siap memberikan layanan dan kualitas terbaik. Produk dan service nan paripurna, akan mengantarkan siapapun untuk menggapai sukses di ranah bisnis kosmetik dan skincare. 

Produk yang bisa diproduksi di Maklon Kosmetik 

  • Skin Care: Day cream & night cream, Eye serum & face serum, Face toner & Milk cleanser, Peeling gel & Peeling spray, Peel-off mask & wash-off mask, Micellar water, Eyelash serum, Face mist
  • Body Care: Body scrub, Body butter, Massage oil, Whipped lotion, Bar soap, Liquid soap, Hand cream & foot cream
  • Hair Care: Shampoo & Conditioner, Hair serum, Hair mask, Hair tonic, Hair mist
  • Fragrance: Body mist, Eau de cologne, Eau de toilette, Eau de parfume
  • Men’s Corner: Hair & Beard oil, Pomade, Face wash, Lotion
  • Decorative: lip cream, lip tint


Komentar

  1. Saya pernah punya toko online isinya masker, face water, dll lah. Tapi produksi sendiri dan dibantu vendor lain juga untuk produksi. Di rumah sampai numpuk dan tiap bulan harus beli keranjang plastik besar di Toko ACE Hardware sama beberapa peralatan lain buat packing. Alhamdulillah masih jalan sih walaupun agak berkurang karena pandemi.

    BalasHapus
  2. Sekarang banyak banget emang orang yang mulai membangun brand sendiri dalam dunia bisnis body and face care ya mbak, kenapa begini ya karena dipermudah dengan maklon ini.

    Tetanggaku ada juga yang bikin, sayangnya branding-nya menurutku keliru, brand pakai nama dr terus nama anaknya yang masih SD padahal mereka cuma lulusan SMA 🤭

    BalasHapus
  3. Usaha skincare dan kosmetik banyak banget diminati semenjak pandemi. Semoga saja mereka tetep memperhitungkan keamannanya dan terdaftar di BPOM.Makijn banyaaak skinker lokal sekarang tuuhh.

    BalasHapus
  4. iya, kini nggak cuma perempuan yang aware dengan skincare, para lelaki juga lho. Jadi emang pangsa pasar bisnis kosmetik itu makin banyak

    BalasHapus
  5. Dulu saya kerap bertanya-tanya, kok para artis dan influencer itu pada gampang banget bikin brand skincare/make up sendiri. Padahal kan proses riset dan pembuatan produk akan memakan waktu yang panjang. Setelah tahu soal Maklon kosmetik ini ya akhirnya jadi paham. Oh ternyata bikin brand sendiri tidak seribet itu.

    BalasHapus
  6. Dulu nih saya bingung, kok orang-orang yang saya kenal pada punya bisnis skincare ya? padahal gak ada background di dunia itu sama sekali. Kok dia bisa ya ciptakan produk skincare dan segala pertanyaan-pertanyaan yang bisanya saya pendam aja. Eh makin ke sini terjawab sudah, kuncinya yaa jasa makloon kosmetik.

    BalasHapus
  7. Ooalah ternyata berkat Maklon ini toh banyak yang mempunyai produk skincare sendiri apalagi para artis. Semoga beneran bahannya bagus tidak merusak kulit pastinya beda yaa dg perusahaan kosmetik yg besar dimana ada riset sebelum produk dihasilkan.

    BalasHapus
  8. Pas baca artikel ini, aku sambil elus-elus pipi.
    Hihihi...memang kalau ingin produk yang sesuai keinginan, kudu banget riset dan bekerjasama dengan Maklon Kosmetik yang berpengalaman.

    BalasHapus
  9. Memudahkan sekali jasa maklon kosmetik seperti ini. Karena kadang kosmetik yang beredar itu ada yang tak sesuai dengan jenis kulit tertentu, maka jika bikin sendiri selain untuk konsumsi pribadi juga untuk orang senasib dengannya. Apalagi bisa cuan dari usaha ini pastinya:)

    BalasHapus
  10. ayoo ayoo.. siapa yang punya formula bagus dan produk favorit yang bisa dipakai oleh kita sendiri maupun dijual, sekarang bisa dibantu dengan Maklon ini yaa mba

    BalasHapus
  11. Semakin mudah nih kalau punya ide bisnis kosmetik nggak repot-repot punya pabrik sendiri ya tinggal manfaatkan maklon kosmetik saja

    BalasHapus
  12. Iya nih sekarang Lebih mudah kalau mau bisnis skincare sudah ada maklon kosmetik yang membantu Kita semuanya ... Lebih praktis dan hemat

    BalasHapus
  13. Apa saja bisa maklon termasuk skincare. Skincare memang selalu dibutuhkan dan bisnis skincare pasti bisa maju

    BalasHapus
  14. Wah iya, sekarang bisnis kosmetik lagi naik daun ya mbak
    Dengan jasa maklon kosmetik ini, siapapun jadi mudah jika ingin berbisnis kosmetik

    BalasHapus
  15. Sekarang makin mudah ya mbak memulai bisnis kecantikan karena ada maklon yang bisa memenuhi kebutuhan produk kosmetika yang kita inginkan, tinggal diaksih nama brand deh.

    BalasHapus
  16. MAkin mudah ya mbak jika ingin punya produk kosmetik dengan nama brand kita sendiri
    lebih hemat juga dalam soal biaya dan perencanaannya

    BalasHapus
  17. Makanya sekarang jadi banyak ya yang bisnis d bidang kecantikan. Entah itu skincare atau kosmetik. Ga perlu capek2 mikirin modal untuk bangun pabriknya, tinggal ke maklon kosmetik aja. Kita tinggal fokus ke marketing deh.

    BalasHapus
  18. Modal awalnya sekitar berapaan itu ya mba kalau mau ndandakke bikin skincare dan produk2 lainnya itu? Para peminat usaha skincare, bodycare dll bisa makin mudah nih mewujudkan cita-citanya.

    BalasHapus
  19. Dengan adanya maklon kosmetik memudahkan yang pengen punya brand kosmetik sendiri tanpa harus punya pabriknya ya.

    BalasHapus
  20. Zaman now ya, apapun kok kayaknya bisa diwujudkan. Maklon kosmetik nih bikin impian mereka yang punya ide bisnis kosmetik/skincare dapat lebih mudah mewujudkan mimpinya. Semoga kedua pihak selalu memperhatikan keamanan dan kualitas produk :)

    BalasHapus
  21. Kalau mau bisnis yang serius memang harus all out ya. Dan pakai jasa makloon gini biasanya ada paket komplit konsultasi bisnis dan lainnya.
    Ibaratnya kalau memang mau, pasti bisa membuat brand kosmetik sendiri.

    BalasHapus
  22. Punya brand skincare sendiri biar kayak artis-artis itu ya. Asal ada modalnya sih kepengen banget punya bisnis sendiri.

    BalasHapus
  23. Sekarang banyak banget ya brand-brand skincare, apalagi sekarang banyak yang melek skincare. Anak sekolah aja udah pada skincarean. Rahasia banyak brand skincare baru ternyata ini to rahasianya?

    BalasHapus
  24. ohhh jadi kayak reseller juga gitu ya, bagus nih menguntungkan juga karena produknya juga bukan produk yang abal2 kan ya, gak ada salahnya dicoba

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Ayo Tetap Sehat, Jelang Transisi Pandemi Menuju Endemi!

Bingkisan untuk Bapaknya Sidqi