Senang Lihat Orang Lain Susah, Kenapa Gitu Ya?

 Kapan hari baca artikel di Tirto, yang intinya, ada beberapa orang yang merasakan kenikmatan manakala melihat penderitaan hidup manusia lain. 

Kok bisa ya? 

Hmm, aku juga heran. Soalnya, temenku bilang, manakala dia posting IG Story yg menceritakan problema hidup, penonton/ viewers IGStory-nya tuh banyaaakkk

Tapii, di lain waktu, ketika temanku ini posting endorsement/kerjaan di Instagram Story, eh, yang nonton (voluntarily) seuprit banget!

"Kenapa sih, kok kayaknya orang seneng dgn derita hidup orang lain? Atau sekedar kepo aja? Atau gimana?" 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Ayo Tetap Sehat, Jelang Transisi Pandemi Menuju Endemi!

Berdaya dan Berkarya Bareng Komunitas IIDN