Nyicil Resolusi 2023

 Ahaaa!

Mumpung lagi semangat buat curcol, gaskeuun di mari :) 

Udah bulan November nih ya saaay, seperti yg aku bilang di postingan sebelumnya, tahun 2022 ini ngebuuuttt banget, berasa bedaaa gitu dengan thn 2020 atau 2021 (yang pace-nya IMHO lebih lambat)



Bersyukur banget, masih diberi hidup, iman, Islam, semogaaaa makin istiqomah aamiin aamiin ya robbal alamiin. 

Dan menjelang pergantian tahun, biasanya (sebagian) orang udah sigap bikin planning ini itu. 

Mostly, banyak yang ngerencanain buat trip pergantian tahun. Aduuh, itu miracle of the time bangettt kalo bisa kumpul bareng seluruh elemen keluarga, atau sama sohib ikrib... trus seseruan entah di Bali/ Jogja/ Lombok/ name it destinasi yang bener-bener jadi impian (atau malah di Arab Saudi, mungkin? huwoooo, dream comes trueeee ini mah!)

Well, saya sendiri dah lamaaaaa banget kagak plesir di pergantian tahun. Trakhir kayaknya pas pergantian 2007 ke 2008, deh. 

Waktu ituuu, pas ada kegiatan Piknik Bareng di kantor suami, tujuannya ke Bali, aseliik, seru banget, Sidqi juga masih kiciik, masih umur 2 tahun, jadi masih gampil diaturnya kwkwkwkwk


Fotonya mana? 


Mbuhh, ga tau pada ke mana ya abiss udah lamaaaa banget gaisss. 


Nah, sekarang, karena emang belum ada planning ke mana-mana, ya wis gapapa. Ndekem di rumah aja, Alhamdulillah. Malah bisa ngirit ongkos, secara sekarang harga tiket pada naik-naik ke puncak gunung :)


Yang jelas, di momen jelang pergantian tahun ini, daku pengiiinnn banget bikin RESOLUSI yang REALISTIS, yang insyaAllah bisa banget aku eksekusi di tahun depan. 


Maklum shaayyy, sini banyak mau, tapi energinya kayak udah zzzzzz gitu dah. 


Ada beberapa kendala, yang aku blum mood samsek buat cerita. Jadi ya sutralaahhh ntar aku bikin resolusi/ plan/ visi/ whatever namanya apa dah, yang bener-bener executable ceunah :)


KALIAN APA UDAH MULAI BIKIN RESOLUSI 2023 juga gaiisss?












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dakwah ala Maher Zain

Bersyukur

Bersyukur Meski (Tampaknya) Sedang Tersungkur